Selamat datang di JASADESAINGRAFISONLINE.COM

Kami merupakan perusahaan jasa yang bergerak dibidang multimedia, yakni jasa pembuatan desain grafis. Kami berkomitment untuk menghasilkan karya-karya yang menarik, unik dan bernilai seni tinggi untuk semua pelanggan kami. Kami melayani pembuatan berbagai jenis desain, dari desain yang ditujukan untuk keperluan iklan, maupun desain yang ditujukan untuk keperluan merchandise.

Percayakan kebutuhan desain anda kepada kami, karena kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan harga yang terjangkau. Jangan pernah ragu untuk membuat desain anda bersama kami, karena kami memiliki designer independent yang berpengalaman dalam dunia desain grafis.

Buat desain anda sekarang juga bersama JASA DESAIN GRAFIS ONLINE.

More information :

e-mail on : jasadesaingrafisonline@gmail.com

telp. 082143307211

Sunday 29 July 2012

desain baliho

desain baliho adalah alah satu media berpromosi baru yang berkembang seiring dengan kemajuan teknologi digital printing dan merupakan media yang digunakan untuk luar ruangan.biasanya baliho berukuran besar dan berisi kata-kata himbauan, propaganda, dan iklan.
baliho yang menarik dan unik, semakin membuat iklan dan himbauan ataupun materi yang ingin di sampaikan semakin "eye catching"

JASA DESAIN GRAFIS ONLINE menawarkan pembuatan desain baliho dengan tampilan yang unik dan berbeda. percayakan kebutuhan desain anda kepada kami.

e-mail sekarang juga di jasadesaingrafisonline@gmail.com
atau telp dan sms di 082143307211.

0 comments:

Post a Comment

jasa desain grafis online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger