Selamat datang di JASADESAINGRAFISONLINE.COM

Kami merupakan perusahaan jasa yang bergerak dibidang multimedia, yakni jasa pembuatan desain grafis. Kami berkomitment untuk menghasilkan karya-karya yang menarik, unik dan bernilai seni tinggi untuk semua pelanggan kami. Kami melayani pembuatan berbagai jenis desain, dari desain yang ditujukan untuk keperluan iklan, maupun desain yang ditujukan untuk keperluan merchandise.

Percayakan kebutuhan desain anda kepada kami, karena kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan harga yang terjangkau. Jangan pernah ragu untuk membuat desain anda bersama kami, karena kami memiliki designer independent yang berpengalaman dalam dunia desain grafis.

Buat desain anda sekarang juga bersama JASA DESAIN GRAFIS ONLINE.

More information :

e-mail on : jasadesaingrafisonline@gmail.com

telp. 082143307211

Saturday 15 September 2012

jasa desain terbanyak

jasa desain terbanyak
untuk kali ini saya akan sharing info dari jasa desain grafis online. pelanggan yang sering kali memesan dan menanyakan tentang usaha kami adalah yang paling banyak merupakan mereka yang ingin memvermak desain atau mendesain ulang desain, seperti desain kaos atau pun gambar.
beberapa ada juga yang meminta untuk mengkartunkan foto maupun gambar, selain itu juga ada yang ingin di desainkan merchandise. namun dari semua itu yang terbanyak adalah jasa vermak desain, banyak dari pelanggan kami yang sudah merasakan pelayanan kami.
yang berbeda dari pelayanan kami adalah kami tidak mematok harga yang mahal. kami mematok biaya desain yang sangat terjangkau daripada jasa desain grafis online lainnya. selain itu keunggulan lain dari kami adalah kami tidak mengharuskan atau memaksa pelanggan untuk segera melakukan pembayaran, sehingga jika desain yang kami buat tidak atau belum memuaskan pelanggan maka pelanggan berhak mengcancel setiap order tanpa kami tanyakan alasanya. maka dari itu bagi anda yang menemukan blog ini tidak perlu khawatir untuk mencoba. silahkan order dan percayakan kebutuhan desain anda sekarang juga.
terma kasih
http://jasadesaingrafisonline.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

jasa desain grafis online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger